Sabtu, 25 Juni 2011

Belajar Membuat Web dengan Artisteer

Buat kalian para pemula blogger atau newbie'lah...yang mau belajar membuat template sendiri buat Blog kalian, yuwk kita belajar bagaimana sih membuatnya??

Untuk membuat template blogger tersebut yang sesuai dengan  pengekspresian diri kita, kita membutuhkan software atau program untuk pengapllikasiannya. Dan aplikasi yang aku sarankan buat kalian itu adalah Artisteer. Mungkin buat sebagian dari para blogger ga tau apa itu Artisteer??


Artisteer adalah sebuah aplikasi dimana kalian bisa membuat sebuah template untuk Blogspot kalian dimana kalian bisa mebuat blog kalian sesuai dengan warna kesukaan kalian, gambar favorite kalian ataupun lainnya. Dengan Artisteer juga kalian bisa membuat template blog kalian dengan mudah, karena dalam aplikasi tersebut ada menu "Suggestion"nya..jadi, buat kalian yang mungkin bingung dengan perancagan entah itu rancangan background, header, menu, sidebar, atau lainnya, kalian bisa tuh dapat penyaranan yg otomatis dr aplikasi Artisteer tersebut. Tinggal click Suggestion Design trus jadi deh templatenya.

Sedikit penjelasan dari aku tentang Artisteer tadi, sekarang yuwk langsung aja kalian coba download aplikasinya dulu supaya kalian bisa tau, kaya gimana sih aplikasi yang aku maksud. Kalian bisa download nih disini Artisteer. Tapi disitu hanya trialnya aja, buat kalian belajar dulu deh aplikasi tersebut. Untuk yang tidak trialnya kalian bisa cari sendiri yah..

Buat kalian yang udah download, selamat belajar membuat template blog favorite kalian yah...Semangat trus buat ngeblognya dan salam Blogger.







0 komentar:

Posting Komentar