Rabu, 13 Juli 2011

Untuk Kalian Yang Tak Menyadari

Awalnya senang bisa berbagi dengan kalian yang selalu mengisi hari-hari setiap harinya dikantor.
Dan waktu pun terus berlalu mengukir banyak cerita antara kita bersama, baik suka dan duka kita berbagi bersama.
Namun kini?? tak lagi yang kurasakan saat ini.
Tak ada lagi indahnya persahabatan yang kalian ciptakan kemarin.
Sejak perjalanan itu..semua hilang, semua musnah....
Entah karena hal apa semua bisa jadi seperti itu..sampai akupun tak mengerti mengapa semuanya terjadi!
Orang yg begitu kupercaya, orang yg begitu kuhormati dan org yg begitu kusayangi sebagai kakak tega melakukan itu kepadaku.
Menyingkirkan aku dalam tiap peristiwa dan masa2 kebersamaan bersama yang lain.
Membuatku tersiksa dalam kesendirian.
Sekali lagi, apa salahku??
Tidakkah kau coba beri aku penjelasan untuk semua ini kepadaku?
Aku yg sama sekali tak mengerti apa kesalahan yg telah kuperbuat, sehingga kau tega meyakiti hatiku sedalam ini.
Inikah yg disebut dengan teman?
Bahkan aku menganggapmu bukan hanya sekedar teman, melainkan sebagai sahabatku dikantor.
Sekali sikapmu yg memancing air mataku, awalnya aku coba diam dan menahan.
Namun..berkali-kali kau lakukan itu dan kau tunjukkan perlakuan yg tidak mengenakkan itu kepadaku.
Apa masih bisa aku tetap diam? tidak, tapi aku menangis dalam hati..inikah seseorang yg pernah kukenal?
Tak sanggup hati melihat sikapmu yang begitu mengacuhkanku bahkan menyingkirkanku, aku memilih mengalah untuk pergi dari kalian semua.
Meski hati terluka dan ditambah lagi kecewa, aku tetap tersenyum.
Karena kufikir, mungkin itulah saatnya Allah menunjukkanku siapa kau yang sebenarnya.
Kau yg selama ini berbagi denganku entah itu berbagi cerita , makanan dan ilmu ternyata hatimu tidak lebih baik dr sikapmu yg selama ini kukenal.
Thank's God..mulai hari ini takkan lagi aku begitu mempercayai sebuah persahabatan, yg mana hanya sebatas kata bukan makna!!

0 komentar:

Posting Komentar